Ahad 29 Apr 2018 10:11 WIB

Dua Pemuda Ditabrak di Luar Masjid Birmingham

Dua pemuda kemungkinan menjadi sasaran serangan tabrak lari.

Red: Nur Aini
Masjid di Birmingham
Foto: wikimedia
Masjid di Birmingham

IHRAM.CO.ID, BIRMINGHAM -- Polisi di Birmingham mengatakan tabrak lari di luar masjid telah menyebabkan dua pemuda terluka. Menurut polisi, tabrak lari tersebut tidak berhubungan dengan kejahatan teror. Namun, kemungkinan dua remaja tersebut sudah menjadi sasaran serangan.

Detektif terus mencari mobil berwarna perak yang tidak berhenti di tempat kejadian setelah menabrak dua pemuda di Ettington Road, Aston, Birmingham, Inggris. Tabrak lari tersebut terjadi pukul 14.15 pada Jumat (27/4) waktu setempat.

"Kami masih mencoba untuk menetapkan motif serangan itu dan kami melihat peluang CCTV dari daerah sekitar tempat kejadian," kata Detektif Sersan Adam Williams dilansir dari Independent UK, Ahad (29/4).

Detektif Adam mengatakan, pihaknya ingin mendengar kronologis kejadian tabrak lari tersebut dari orang yang memiliki informasi atau CCTV. Ia juga ingin mendengar dari orang yang memiliki rekaman kejadian tersebut jika ada.

Anggota Parlemen untuk Birmingham Ladywood, Shabana Mahmood dan Aktivis Lokal, Desmond Jaddoo mendesak siapa pun yang mengetahui informasi yang berkaitan dengan kejadian tersebut agar menghubungi polisi. Desmond juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang meski kejadian tersebut telah membuat ketegangan.

Polisi West Midlands mengatakan, kedua korban tabrak lari dirawat di rumah sakit karena terluka. Korban seorang pemuda berusia 19 tahun terluka di bagian kepala dan punggung. Luka tersebut dipercaya tidak mengancam jiwanya.

Korban berikutnya pemuda berusia 17 tahun terluka di bagian kepala dan kaki. Lukanya tidak terlalu serius. Polisi West Midlands menegaskan, meminta siapa pun yang memiliki informasi segera menghubungi polisi atau crimestoppers.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement