Sabtu 19 May 2018 17:33 WIB

Banjir Diskon Umrah di Islamic Center NTB

Diskon diberikan mulai potongan harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta juga sajadah.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Andi Nur Aminah
Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 dalam acara Pesona Khazanah Ramadhan di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB, Sabtu (19/5).
Foto: Republika/Fuji Eka Permana
Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 dalam acara Pesona Khazanah Ramadhan di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB, Sabtu (19/5).

IHRAM.CO.ID, MATARAM -- Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan banyak diskon dan promo untuk masyarakat. Sebanyak 19 biro perjalanan yang ikut Lombok Umrah dan Haji Expo menawarkan berbagai macam diskon paket umrah.

"Kita ada diskon, kita ada sejadah eksklusif untuk yang daftar di sini (Lombok Umrah dan Haji Expo 2018), sejadahnya dari Jeddah," kata Kepala Kantor PT Masy'Aril Haram Tours and Travel (Mastour) Surabaya, H Faraj Syarqowie Ghozali kepada Republika.co.id di Lombok Umrah dan Haji Expo, Sabtu (19/5).

Faraj mengatakan, Mastour memiliki banyak program umrah. Ada program umrah 11 hari dengan fasilitas hotel bintang lima. Ada program umrah 20 hari dengan harga Rp 25 juta. Selain itu ada umrah plus jalan-jalan ke Turki. "Jalan-jalan ke Turki dulu terus umrah, harganya Rp 34 juta, hotelnya bintang lima semua," ujarnya.

Karyawan PT Menara Suci Sejahtera, Yuli Astri juga mengatakan, perusahaannya memberikan diskon selama Lombok Umrah dan Haji Expo 2018. PT Menara Suci Sejahtera menawarkan tiga paket. Di antaranya paket menara, paket suci dan paket sejahtera. "Selama Lombok Umrah dan Haji Expo menawarkan diskon, selama pameran diberi diskon Rp 1,5 juta, khusus di pameran," ujarnya.

Ia menerangkan, paket menara bisa lebih hemat, harganya Rp 22 juta dengan fasilitas hotel bintang tiga. Paket suci harganya Rp 24,5 juta dengan fasilitas hotel bintang tiga atau empat. Paket sejahtera harganya Rp 28,5 juta dengan fasilitas hotel bintang lima.

Marketing Duta Faras Travel, Novi juga menyampaikan hal serupa. Duta Faras Travel memberikan diskon sekitar Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta selama ajang Lombok Umrah dan Haji Expo. Duta Faras Travel menyediakan paket umrah reguler, umrah plus dan tour only atau Muslim tour. Paket umrah reguler ada paket silver dan gold. Paket silver mengunakan hotel bintang di Madinah dan hotel bintang lima di Makkah. "Paket gold menggunakan hotel bintang lima di Madinah dan Makkah," ujarnya.

Biro perjalanan umrah yang ikut Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI). Mereka menerapkan lima pasti umrah sehingga masyarakat dapat percaya.

Peserta Lombok Umrah dan Haji Expo di antaranya PT Masy'Aril Haram Tours and Travel (Mastour), PT Menara Suci Sejahtera, PT Inhil Arjuna Wisata, Primas Tour and Travel, Arrayyan Al Mubarak, PT Ikhwan Barkah Berkah, Diva Wisata, Duta Faras Tour dan Mubina 35 Tour.

Serta PT Musfiratur, PT Tisaga Multazam Utama, Sahara Tour Travel, El Teyba Tour, Nur Islami Travel (Nurmi), Kanomas, Ahsanta, PT Zeinta Group, PT Armodo Jaya Tur dan Abhinaya PT Dava Tour and Travel. Mereka semua menawarkan diskon selama Lombok Umrah dan Haji Expo 2018.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement