Jumat 06 Jul 2018 00:27 WIB

Wisata Mulia Tour and Travel Gelar Halal Bihalal

Acara itu untuk menguatkan silaturahim dengan para mitra.

Suasana halal bihalal di kantor Wisata Mulia Tour and Travel, Bekasi.
Foto: Dok Wisata Mulia
Suasana halal bihalal di kantor Wisata Mulia Tour and Travel, Bekasi.

IHRAM.CO.ID, BEKASI – Keluarga besar PT Wisata Mulia Tour and Travel menggelar halal bihalal. Acara tersebut diadakan di kantor PT Wisata Mulia Tour and Travel, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan, staf  dan para mitra Wisata Mulia Tour and Travel, beserta keluarga.

 

“Acara halal bihalal ini bertujuan  untuk menjalin keakraban dan menguatkan tali silaturahim antara manajemen  Wisata Mulia Tour and Travel dan para mitra yang selama ini menyokong  manajemen. Juga untuk saling mengenal antara para mitra dan keluarganya masing-masing,” kata Direktur Utama PT Wisata Mulia Tour and Travel (Wisata Mulia), Slamet Riyanto melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Rabu (4/7).

 

Ia menambahkan, acara berjalan dengan khidmat namun santai dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Acara tersebut  juga diisi dengan tausiyah singkat oleh KH Ahmad Supangat.

photo
Halal bihalal Wisata Mulia Tour and Travel dihadiri manajemen, staf dan mitra.

Ia menekankan  pentingnya  untuk selalu mensyukuri nikmat-nikmat  yang telah Allah berikan, terutama nikmat  iman, Islam dan ihsan.

“Sangat penting bagi kita untuk  tetap istiqomah dalam menjalankan kewajiban kita sebagai seorang Mukmin maupun Muslim,” ujarnya.

Ahmad Supangat juga mengajak seluruh yang  hadir untuk menyukuri nikmatnya bulan Ramadhan yang baru saja berlalu. “Alhamdulilllah, kita sudah melewati bulan Ramadhan kemarin dengan meningkatkan ibadah kita. Terlebih di antara yang hadir di acara ini ada yang bisa beribadah bulan Ramadhan di Tanah Suci. Bahkan ada yang sampai satu bulan penuh di Tanah Suci. Dan kita berdoa kepada Allah, agar kita bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun yang akan datang,” paparnya.

Slamet Riyanto mengingatkan kepada seluruh manajemen dan staf Wisata Mulia  untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para jamaah.  “Baik untuk program umrah maupun group wisata halal,” ujar Slamet Riyanto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement