Kamis 02 Aug 2018 13:26 WIB

Berlomba Tawarkan Promo Haji kepada Jamaah

Paket promo haji disedikan saat masih di Ghana atau sesudah di Tanah Suci

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Andi Nur Aminah
Jamaah haji Afrika.
Foto: IB Times
Jamaah haji Afrika.

IHRAM.CO.ID, GHANA -- Tawaran promo kepada jamaah haji di Tanah Suci menjadi pilihan perusahaan-perusaah untuk meningkatkan promosi dan pelayanannya. Salah satunya seperti dilakukan perusahaan telekomunikasi di Nigeria.  Perusahaan AirtelTigo misalnya, menawarkan potongan harga untuk pesan singkat (SMS) dan paket data selama berada di Saudi.

Dilansir di 3News.com pada Rabu (1/8), promo tersebut bertujuan menghubungkan jamaah haji dengan keluarga yang berada di Tanah Air. “Penawaran tersebut dirancang sesuai dengan tujuan perusahaan untuk menyediakan paket sederhana, bernilai, dan nyaman bagi para pelanggannya,” kata Direktur Pertumbuhan Pasar, Pius Tuffour.

Tuffour mengatakan jamaah bisa mendaftarkan paket haji saat masih di Ghana atau sesudah di Tanah Suci. Ia mengatakan perusahaan ingin pelanggan jamaah bisa berhubungan lebih lama dengan keluarga di Tanah AIr. Serta, menikmati pengalaman berselancar internet dengan cepat di Saudi.

Ia mendesak calhaj memanfaatkan promo menarik itu saat berada di Tanah Suci. Dia juga memastikan perusahaan berkomitmen memberi layanan dengan cakupan terluas, pengalaman internet tercepat, dan kualitas suara yang superior.

Selain itu, penyedia layanan digital terkemuka di Bangladesh, Robi meluncurkan tiga layanan paket seluler untuk calon jamaah haji di Tanah Suci.

Dilansir di United News Of Bangladesh, Robi mengenalkan paket layanan seluler di Tanah Suci, yakni voice only (hanya suara), data only (hanya data internet), dan voice and data combo (suara dan layanan internet). Paket layanan seluler tersebut dirancang selama 45 hari masa berlaku dengan mempertimbangkan lama waktu tinggal di Arab Saudi.

Paket voice and data combo dibanderol dengan harga 4.999 taka Bangladesh (sekitar Rp 856 ribu) dan menawarkan internet tanpa batas, 300 menit panggilan (di Arab Saudi, menerima panggilan masuk dan keluar Bangladesh), dan 100 SMS.

Sementara paket seluler voice only dan data only, dibanderol seharga 1.499 taka Bangladesh (sekitar Rp 256 ribu). Pelanggan yang memilih paket seluler ini dapat menikmati 100 menit panggilan telepon (panggilan keluar di Arab Saudi, menerima panggilan masuk dan keluar Bangladesh) dan 100 SMS. Untuk layanan data only, Robi menyediakan data 1,5 GB. Kedua paket itu juga dirancang untuk periode 45 hari.

Pelanggan Robi prabayar dapat memanfaatkan layanan paket suara saja. Sementara pelanggan pascabayar, dapat memanfaatkan voice and data combo atau data only. Panggilan ke tujuan internasional lainnya (selain Bangladesh) akan dikenakan biaya secara terpisah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement