Jumat 12 Oct 2018 21:12 WIB

Sinergi NRA Group dan IPHI Layani Tamu Allah

Anis ditrencanakan menghadiri penambutan haji reguler DKI.

Jamaah umrah NRA Group 2018.
Foto: Dok NRA Group
Jamaah umrah NRA Group 2018.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Umrah Rumah Indonesia Aruna Tour & Travel (NRA Group) menjalin sinergi dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dalam acara penyambutan jamaah haji regular DKI Jakarta. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (13/10). NRA Group menjadi sponsor utama acara ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Ir H Ahmad Bambang mengemukakan, kegiatan penyambutan Duyufurrahman jamaah haji reguler Provinsi DKI Jakarta tahun 2018 ini secara garis besar dibuat dengan tujuan menyiarkan agama Islam, evaluasi kegiatan haji 2018, memperkokoh silaturahim dan menjaga haji mabrur sepanjang hayat.

“Acara ini akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan;  dan juga diisi tausiah sekaligus doa bersama untuk negeri kita tercinta Indonesia. Akan diseling juga dengan penarikan doorprize dan voucer yang pada kesempatan ini sponsor utamanya adalah NRA Group,” kata Ahmad Bambang dalam rilis NRA yang diterima ihram.co.id, Jumat (12/10).

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pendukung acara,  terutama sponsor utama, yaitu NRA Group. “Harapan kami ke depan, antara IPHI dan NRA Group bisa bersinergi dalam membina dan melayani para tamu Allah,” tutur Ahmad Bambang.

 

Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari mengatakan, pihaknya mengucapkan  terima kasih karena diberi kesempatan ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh IPHI. “Kami sangat mendukung kegiatan ini, apalagi menurut rencana akan  dihadiri Gubernur DKI Jakarta. Kami akan membangun mitra kerja serta edukasi kepada masyarakat melalui IPHI yang diketahui langsung oleh Bapak Gubernur, tentang umrah dan haji,” kata Indah.

Ia menambahkan, “Harapan kami agar semua masyarakat bisa tahu tentang mekanisme pendaftaran umrah itu mudah. Langsung bayar,  langsung berangkat. Tidak ada istilah,  bayar sekarang berangkat tahun depan. Dan sinergi yang kita bangun dengan IPHI dan Pemerintah bisa menjadi corong sosialisasi untuk masyarakat.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement