Ahad 16 Dec 2018 10:30 WIB

Saudi Sambut Tamu Umrah Program Penjaga Dua Masjid Suci

Otoritas Saudi memastikan layanan berkualitas bagi tamu umrah.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda
Jamaah umrah melaksanakan tawaf.
Foto: Dok Mi'raj Tour and Travel
Jamaah umrah melaksanakan tawaf.

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Otoritas Arab Saudi menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah umrah yang datang dari berbagai belahan dunia. Hal itu disampaikan oleh Menteri Urusan Islam Saudi Sheikh Abdullatif bin Abdul Aziz Al-Asyikh saat menyambut tamu umrah rombongan ke-13 dari program Penjaga Dua Masjid Suci di Madinah, Sabtu (15/12).

Pada kesempatan itu, Al-Asyikh memuji program tersebut dan menyebutnya sebagai layanan bagi umat Islam di seluruh dunia. Ia mengatakan, Kementerian Urusan Islam Saudi terus mengawasi program tersebut dan memastikan layanan berkualitas tinggi bagi para tamu.

Baca Juga

Ia mengatakan, program semacam itu juga merupakan sumber yang penting untuk memperkuat ikatan dengan negara-negara persaudaraan di seluruh dunia. Dilansir dari Arab News, Ahad (16/12), para tamu umrah itu terdiri dari 203 orang yang berasal dari delapan negara Afrika.

Negara-negara tersebut ialah Ethiopia, Senegal, Komoro, Djibouti, Mali, Afrika Selatan, Nigeria, dan Uganda. Para tamu lantas berterima kasih kepada Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman atas keramahan, layanan, dan fasilitas yang baik yang disediakan bagi mereka.

Dengan kedatangan rombongan ke-13 tersebut, jumlah tamu umrah dari program Penjaga Dua Masjid Suci telah mencapai 2.803 dari berbagai negara sejak dimulainya program.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement