Selasa 25 Dec 2018 00:26 WIB

19 Tokoh Wanita Raih NRA Award

Salah satu di antaranya adalah Dewi Motik Pramono.

Tokoh pengusaha wanita, Dewi Motik Pramono (kiri) menerima secara simbolis Kartu Hsanah (Hasanah Card) yang diserahkan oleh Direktur BNI Syariah, Dhias Widhiyati.
Foto: Dok NRA
Tokoh pengusaha wanita, Dewi Motik Pramono (kiri) menerima secara simbolis Kartu Hsanah (Hasanah Card) yang diserahkan oleh Direktur BNI Syariah, Dhias Widhiyati.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan travel NRA Group  menuju usia 19 tahun. Terkait hal tersebut, NRA Group memberikan penghargaan yang dinamakan  NRA Award  kepada 19 tokoh wanita. 

NRA Award  tersebut diserahkan  oleh Direktur Utama NRA Group, Irmawati Mochtar pada acara Hari Ibu yang digelar di Wisma Haji & Umrah, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12).

“Menyambut Hari Ibu tahun 2018 dan sekaligus usia NRA Group yang menuju  ke-19 tahun, NRA Group memberikan penghargaan kepada 19 tokoh wanita,” kata Irmawati melalui keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Sabtu (22/12).

Ia menjelaskan, NRA Award tersebut diberikan dengan pertimbangan, para wanita tersebut telah ikut berkontribusi dalam membesarkan  NRA Group  sampai saat ini, menuju usia NRA 19 tahun. “Hal ini  sesuai dengan tema Hari Ibu 2018 yang diadakan oleh NRA Group, yakni Women Halal Life Style,” ujarnya.

Ia menambahkan, para penerima NRA Award itu berasal dari berbagai latar belakang, antara lain, supplier, direksi bank syariah, pembina, hingga guru ngaji. “NRA Award diberikan setiap tahun. Tahun 2017, NRA Award diberikan kepada dokter dan tim kesehatan. Tahun ini, NRA Award diberikan kepada para tokoh wanita yang mempunyai kontribusi langsung kepada NRA,” tuturnya.

Di antara penerima NRA Award 2018 adalah tokoh pengusaha wanita dan mantan ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (Iwapi), Dewi Motik Pramono. “Dewi Motik adalah pembina NRA sekaligus guru dan ibu saya,” kata Irma, panggilan Irmawati.

Tokoh lainnya adalah direktur BNI Syariah, Dhias Widhiyati; dan General Manager Bank Syariah Mandiri (BSM). “Dalam kesempatan ini, Dewi Motik menerima Kartu Hasanah (Hasanah Card) BNI Syariah yang diserahkan oleh Direktur BNI Syariah, Dhias Widhiyati,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Irma menerima kartu ATM BSM yang diserahkan oleh GM BSM. “Saya mengajak keluarga besar dan seluruh agen NRA Group  untuk menggunakan bank syariah, khususnya BNI Syariah dan BSM,” kata Irmawati Mochtar.

NRA Group terdiri dari tiga travel, yakni NRA Travel, MKU dan BSA. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement