Senin 21 Jan 2019 21:23 WIB

Naja Luncurkan Paket Umrah Bersama Keluarga Dr Tony

Mereka mendapatkan konsultasi kesehatan gratis.

Rombongan jamaah umrah Naja Travel.
Foto: Dok Naja
Rombongan jamaah umrah Naja Travel.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Menyambut milad ke-20, Naja Tavel meluncurkan paket umrah spesial. Paket tersebut dinamakan “Umrah Bersama Keluarga Dr Tony”.

“Program  umrah ini untuk keberangkatan tanggal 20 April 2019,” kata Direktur Eksekutif Naja Travel, Muhammad Asrori dalam siaran pers yang diterima ihram.co.id, Senin (21/1).

Ia menambahkan, Dr Briliantono M Soenarwo SpOT, atau akrab dipanggil Dr Tony merupakan dokter spesialis ortopedi terkemuka, direktur Rumah Sakit  Khusus Bedah  (RSKB) Halimun,  Jakarta,  dan direktur utama Penerbit Oase Qur’an. Ia juga  penulis sejumlah buku tentang Islam dan kedokteran, seperti Sehat tanpa Obat, Sehat Holistik ala Rasulullah, dan Osteoartritis. 

“Salah satu keistimewaan paket umrah milad ke-20 Naja Travel adalah para jamaah mendapatkan konsultasi kesehatan  gratis selama di Madinah dan Makkah. Konsultasi tersebut, dan juga materi tentang umrah yang sehat dan untung, disampaikan langsung oleh Dr Tony. Selain itu, para jamaah mendapatkan hadiah gratis Oase Qur'an ,” tutur Asrori.

Ia menjelaskan, paket umrah milad tersebut merupakan program sembilan hari. Terdiri dari tiga hari di Madinah, dan empat hari di Makkah. Di Madinah, jamaah menginap di Hotel Al-Anshar Palace. Sedangkan di Madinah, jamaah menginap di Hotel Ollayan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement