Rabu 24 Apr 2019 07:40 WIB

NRA Group Rayakan Milad Ke-19 di Mekkah

Milad tersebut dihadiri 2.500 jamaah umrah NRA Group.

Komisaris NRA Group, Drs H Asrul Aziz Taba memotong kue milad ke-19 NRA Group.
Foto: Dok NRA
Komisaris NRA Group, Drs H Asrul Aziz Taba memotong kue milad ke-19 NRA Group.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group merayakan hari jadi (milad) ke-19 di Mekkah. Puncak HUT ke-19 itu digelar di  Ballroom Hotel Fairmont Clock Royal Tower, Mekkah, Senin (8/4) pagi.

“Acara puncak peringatan milad NRA Travel secara reguler dilangsungkan di Hotel Fairmont Mekkah. Puncak peringatan milad NRA Group tahun ini dihadiri oleh 2.500 jamaah berbagai program paket umrah milad NRA Group yang ke-19,” kata Komisaris Utama (Chairwoman) NRA Group, Hj Irmawati Mochtar Asrul  dalam siaran pers yang diterima ihram.co.id, Senin (22/4).

Ia menambahkan, termasuk di antara 2.500 jamaah tersebut adalah sejumlah tokoh nasional yang datang bersama keluarganya. Mereka antara lain pakar komunikasi dan motivasi Dr Aqua Dwipayana, dan pengamat politik Dr Ichsanuddin Nootsy BSc, SH, MSi.

Irmawati menyebutkan, rangkaian acara syukuran dalam rangka milad tersebut juga diadakan di Madinah. “Selama di Madinah, kami melaksanakan doa bersama syukuran milad NRA  yang ke-19 di hotel. Kami juga menerima hadiah cake milad  NRA yang diberikan oleh pihak hotel,” tuturnya.

Ia menyebutkan, doa bersama syukuran di Madinah  itu digelar di Hotel Al Haram (4/4), Movenpick (5/4), Rawda Al Aqiq (6/4), serta Frontel Grand Mercure dan Leader Muna Karim (6/4).

photo
Suasana perayaan milad ke-19 NRA Group di Hotel Fairmont Mekkah.

Irma mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah haji dan umrah yang telah memilih NRA Group untuk melayani kegiatan umrah dan haji mereka selama 19 tahun. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh mitra kami, baik dari NRA Group, Bank Syariah Mandiri (BSM), BNI Syariah maupun yang lainnya yang telah mendukung NRA Group. Juga, kepada pemerintah yang telah memberikan dukungan kepada NRA Group,” tuturmya.

Komisaris NRA Group, Drs H Asrul Aziz Taba menyatakan pihaknya sangat bersyukur NRA Group sudah menapaki usia ke-19 tahun. “Alhamdulillah, segala puji bagi-Mu ya Allah. Terima kasih buat semua jamaah yang sudah mempercayakan perjalanan sucinya kepada NRA. Semoga NRA tetap amanah menjalankan tugasnya, melayani para tamu Allah SWT,” papar Asrul Aziz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement