Jumat 14 Feb 2020 18:46 WIB

Kementerian Haji Saudi Buka Dua Pusat Inaya Baru di Madinah

Di pusat Inaya Madinah, Saudi menyediakan toko serba ada yang terdapat 30 layanan.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Kementerian Haji Saudi Buka Dua Pusat Inaya Baru di Madinah. Foto toko Arab Saudi (ilustrasi)
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Kementerian Haji Saudi Buka Dua Pusat Inaya Baru di Madinah. Foto toko Arab Saudi (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,MADINAH -- Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pembukaan dua pusat Inaya (perawatan) baru di Madinah. Dua fasilitas baru ini akan berkontribusi pada salah satu tujuan terpenting Visi Saudi 2030 yakni meningkatkan kualitas layanan kepada para jamaah haji dan umrah.

Dua pusat Inaya ini berlokasi di Al-Baqi 'dan Bandara Internasional Prince Mohammed bin Abdul Aziz. Di lokasi tersebut, akan disediakan toko serba ada yang berisi lebih dari 30 layanan untuk jamaah dan untuk perusahaan yang menyediakan paket haji atau umrah.

Dikutip di ArabNews, jamaah dari seluruh dunia juga dapat menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan di lokasi melalui perangkat layanan mandiri atau dengan bantuan karyawan Inaya - yang berbicara dalam berbagai bahasa.

Data jamaah yang membutuhkan bantuan juga dapat diakses melalui sidik jari mereka, bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Paspor di Madinah. Sejauh ini, empat pusat Inaya telah diluncurkan di Mekah dan Madinah. Semua ini berada di bawah perlindungan Menteri Haji dan Umrah Dr. Mohammed Saleh bin Taher Benten. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement