Jumat 10 Apr 2020 12:38 WIB

Wabah Covid-19, NRA Gelar “Jumat Berkah Bersama NRA Group”

Musim sulit akibat wabah merupakan kesempatan terbaik untuk bersedekah.

NRA Group menggelar program sedekah makanan setiap hari Jumat yang dinamakan
Foto: Dok NRA
NRA Group menggelar program sedekah makanan setiap hari Jumat yang dinamakan "Jumat Berkah Bersama NRA Group".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pandemi Covid-19 sangat terasa dampaknya bagi masyarakat, khususnya golongan menengah ke bawah. Untuk itu, perhatian, kepedulian dan gotong royong sesama masyarakat, terutama mereka yang mampu, sangat diperlukan.

Terkait hal tersebut, NRA Group tak mau ketinggalan untuk menunjukkan kepedulian  kepada mereka yang membutuhkan. Caranya antara lain memberikan bantuan pangan melalui program bernama Jumat Berkah Bersama NRA Group.

“Alhamdulillah, NRA Group memberikan sedekah berupa bantuan makanan  kepada mereka yang membutuhkan. Program tersebut kami laksanakan tiap hari Jumat, dan kami namakan Jumat Berkah Bersama NRA Group,” kata Founder NRA Group, Hj Irmawati SE melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Jumat (10/4).

Ia menambahkan, memberi makan kepada yang membutuhkan merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan. Ia lalu mengutip sebuah hadis Rasulullah SAW. Suatu hari Rasulullah SAW ditanya tentang amalan terbaik, beliau menjawab, “Kamu beri makan orang yang membutuhkan dan mengucapkan salam kepada orang yang engkau kenal dan tak kau kenal.”

 

Irmawati juga menyebutkan alasan dipilihnya hari Jumat untuk menunaikan sedekah NRA Group. “Jumat merupakan hari penuh berkah. Rasulullah memerintahkan umatnya untuk memperbanyak amal saleh di hari Jumat. Amalan-amalan yang dilakukan di hari Jumat dijanjikan ganjaran pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

Ia menambahkan, dari sekian banyak amalan yang terbaik dilakukan di hari Jumat adalah sedekah. “Karena, sedekah di hari Jumat akan mendatangkan berkah yang memiliki beberapa keutamaan. Maka dari itu, NRA Group menggelar kegiatan yang kami namakan Jumat Berkah Bersama NRA Group,” tuturnya.

Ketua NRA Foundation, Ustaz Ali Nurul Haq mengatakan, program Jumat Berkah Bersama NRA Group merupakan salah satu ikhtiar NRA Group  untuk menjadi entitas bisnis yang bermnfaat bagi masyarakat. 

“Alhamdulillah, NRA Foundation teah melaksanakan program berbagi makanan untuk kebahagiaan bersama. Seperti ditegaskan Rasulullah SAW, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” ujar Ustaz Ali.

Ia menambahkan, “Bersedekah membantu dhuafa itu justru paling diutamakan di saat sulit seperti ini. Ketika mereka kesulitan akibat terdampak wabah Covid-19.”

Irmawati mengungkapkan, masih dalam semangat menebar kebaikan di tengah merebaknya wabah virus Covid-19, salah satu anak perusahaan NRA Group, yakni Restoan Musdalifah, memberikan promo special.

Restoran yang beralamat di Jakarta Selatan, tepatnya  di Jalan Mampang Prapatan Raya nomor 88 Gedung Mampang Square Tower C itu menggelar promo spesial . Promo itu adalah Paket Serdadu (serba delapan ribu) per porsi.

Paket itu berlaku untuk berbagai menu pilihan, antara lain  lontong sayur, nasi uduk, nasi kuning, nasi goreng, udang goreng, ayam goreng, empal, dan rendang. “Promo ini dapat dipesan melalui online atau datang langsung ke lokasi,” kata Irmawati.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement