Jumat 18 Sep 2020 14:46 WIB

Hari Nasional Arab Saudi Diramaikan dengan Konser

Konser digelar di tiga kota, yakni Riyadh, Dammam dan Jeddah.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Esthi Maharani
Hari Nasional Arab Saudi / Ilustrasi
Foto: Republika/Fitriyan Zamzami
Hari Nasional Arab Saudi / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Sekelompok superstar Arab akan meramaikan konser yang digelar dalam rangka memperingati Hari Nasional ke-90 Arab Saudi. Otoritas Hiburan Umum (GEA) Saudi mengumumkan, bahwa program lima hari dimulai dari 22-26 September 2020 akan menampilkan konser yang digelar di tiga kota, yakni Riyadh, Dammam dan Jeddah.

Dilansir di Arab News, Jumat (18/9), konser pertama akan diadakan dengan mengusung motto "semangat menuju puncak." Konser yang digelar di Green Halls di Dammam ini akan menampilkan sejumlah superstar termasuk Rashid Al-Majed dan Aseel Abu Bakr.

Pada hari yang sama, penyanyi Emirat Ahlam akan tampil di King Abdullah Sport City Stadium di Jeddah. Pada 23 September 2020, penyanyi Saudi Abadi Al-Johar dan Dalia Mubarak akan tampil di King Abdullah Sports City di Jeddah. Sementara bintang Irak Majid Al-Mohandes akan menghibur penonton di Pusat Kebudayaan Raja Fahad di Riyadh pada malam bertajuk "Rumah".

Selanjutnya pada 24 September 2020, bintang Mesir Angham dan Tamer Ashour akan tampil di Jeddah. Kemudian hari berikutnya (25 September 2020), penonton akan menyaksikan penampilan Rabih Saqr di Pusat Kebudayaan Raja Fahad di Riyadh dan Mohammad Hamaki di King Abdullah Sports City di Jeddah.

Bintang pop Mesir Amr Diab juga akan tampil pada hari terakhir konser pada 26 September 2020. Semua konser dan acara tersebut diselenggarakan oleh Otoritas Hiburan Umum dengan langkah-langkah keamanan yang ketat untuk menghindari penyebaran virus corona.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement