Jumat 02 Oct 2020 22:25 WIB

Halal Love Story Dirilis di Amazon Prime pada 15 Oktober

Film ini adalah penghibur penonton komedi berbasis keluarga.

Halal Love Story Dirilis di Amazon Prime pada 15 Oktober.
Foto: Amazon.com
Halal Love Story Dirilis di Amazon Prime pada 15 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID,ABUJA -- Sudani dari Nigeria penulis-sutradara Film baru Zakariya Halal Love Story akan tayang perdana di Amazon Prime Video di seluruh dunia pada 15 Oktober. Dibintangi oleh Joju George, Indrajith Sukumaran, Parvathy, Soubin Shahir Grace Antony, dan Sharaf U Dheen dalam peran utama, film ini adalah penghibur penonton komedi berbasis keluarga. 

Dilansir dari The New Indian Express, Jumat (2/10), dalam film tersebut, Zakariya ikut menulis naskah dengan Muhsin Parari, rekan penulisnya dari Sudani dari Nigeria. Aashiq Abu, Jesna Ashim dan Harshad Ali telah memproduksinya bersama dengan Zakariya dan Muhsin. Editor Saiju Sreedharan dan sinematografer Ajay Menon juga terlibat sebagai co-produser.

Anees Nadodi, yang merancang set Sudani, juga merupakan bagian dari tim bersama komposer musik Bijibal dan Shahbaz Aman. Kisah Cinta Halal adalah film Malayalam arus utama kelima yang dirilis langsung di OTT setelah Sufiyum Sujatayum, Maniyarayile Ashokan, Kilometer & Kilometer, dan CU Soon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement