Rabu 21 Oct 2020 09:20 WIB

Toko Daging Halal Baru Dibuka di Blackburn

Toko daging halal baru ini akan menjadi yang pertama di daerah Bank Top, Blackburn

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Daging halal di gerai toko daging
Foto: DIni Kusmana Massabuau
Daging halal di gerai toko daging

IHRAM.CO.ID, BLACKBURN -- Toko daging halal baru yang menawarkan pengiriman ke rumah telah dibuka di Bank Top, Blackburn. Blackburn Halal Meat berlokasi di seberang sekolah St Wilfrid. Di sekitarnya, berjajar toko-toko lain, meliputi Ocean Chippy dan Smak Polski.

Toko daging halal baru ini akan menjadi yang pertama di daerah tersebut. Pemilik toko tersebut bernama Mohammed Imran dan Yasir Mahmood.

"Kami sangat senang meluncurkan toko daging baru kami. Sebelumnya, toko serupa tidak ada di daerah ini dan kami berharap penduduk setempat akan mendukung kami semaksimal mungkin," ujar Mohammed Imran, dilansir di Lancashire Telegraph, Rabu (21/10).

Ide pengiriman bahan makanan ke rumah muncul karena kebijakan lockdown yang ditetapkan pemerintah. Banyak orang tidak bisa atau tidak ingin meninggalkan rumah mereka dengan alasan apapun.

 

Dengan kondisi tersebut, masyarakat saat ini memilih untuk memesan langsung bahan makanan yang mereka inginkan untuk diantar. Pemilik toko pun bersuka cita mengirimkan ke rumah mereka.

Imran menyebut kebanyakan warga tahu apa yang akan mereka lakukan di toko mingguan. Sementara itu, dirinya ingin orang mengunjungi tokonya secara langsung. Opsi pengiriman ke rumah merupakan layanan tambahan yang ditawarkan kepada pelanggan.

Para tukang daging ini telah memasang lemari es yang canggih. Menurut Yasir, kulkas tersebut sedikit berbeda dengan apa yang orang lihat di toko lain.

"Lemari es kami memiliki tampilan LED dan sistem pendingin khusus. Seluruh toko telah direnovasi dan bagian dalamnya benar-benar baru. Kami bangga membantu meremajakan area tersebut," kata dia.

Jajaran toko di daerah tersebut menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga meyakinkan jika terdapat beberapa toko yang sangat bagus di sana.

"Ada banyak orang yang masuk dan keluar setelah dari tempat kerja. Kami berharap mereka akan singgah untuk membeli bahan mingguan mereka dari toko kami," lanjutnya.

Meskipun mengalami penurunan dari segi bisnis, dua pria ini meyakini bisnis kecil yang melayani berbagai bagian komunitas membuat perbedaan besar bagi kota mereka.  Hal tersebut pasti membawa sesuatu yang baik.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement