Rabu 11 Nov 2020 21:40 WIB

Pertama Restoran Online Asia di Arab Saudi

Pemesanan tersedia dari semua aplikasi pengiriman makanan di seluruh Arab Saudi.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Muhammad Fakhruddin
Pertama Restoran Online Asia di Arab Saudi (ilustrasi).
Foto: Adysha Citra Ramadani/REPUBLIKA
Pertama Restoran Online Asia di Arab Saudi (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Yatta adalah salah satu restoran makanan Asia digital pertama di Saudi. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan lezat dari hidangan canggih hingga pesanan makanan jalanan. 

Nama Yatta terinspirasi dari dialek bahasa Jepang sehari-hari, yang biasa digunakan dalam komik Manga Jepang, yang berarti "selesai" atau "siap".

Dilansir dari Arab News, Selasa (11/11), dari Chinese bao hingga Hawaiian poke, Japanese Sushi, mie, roti gulung dan bakpao, menu Yatta adalah perpaduan dari semua masakan Asia. Penggemar budaya Asia yang ingin memanjakan diri dengan makanan, mungkin tertarik untuk merasakan pengalaman kuliner baru di rumah.

Selain sushi roll dan camilan tradisional, Yatta mencerminkan banyak budaya Jepang dalam pesanan khasnya yang mencakup makanan anime populer yang dikenal sebagai "Onitirazu," yaitu sandwich sushi vegan yang akan menarik perhatian karena keindahannya sekali terpotong setengah.

Secara teknis ini bukan sandwich sama sekali karena tidak ada bahan roti didalamnya, tetapi campuran lapisannya yang luar biasa membuatnya terlihat seperti sandwich nasi, dengan lapisan nasi goreng yang renyah, irisan mie, alpukat, dan kubis parut segar lengkap dengan saus Yatta.

Yatta mulai menerima pesanan setiap hari dari pukul 05.00 hingga 23.00 waktu setempat dan tersedia dari semua aplikasi pengiriman makanan di seluruh Saudi. 

Sumber: https://www.arabnews.com/node/1759421/food-health

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement