Rabu 06 Jan 2021 05:06 WIB

Kemenag Depok Tandatangani Kesepakatan Zona Integritas

Kesepakatan zona integritas ditandatangani Kemenag Depok.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Kemenag Depok Tandatangani Kesepakatan Zona Integritas. Foto: Logo Kemenag
Kemenag Depok Tandatangani Kesepakatan Zona Integritas. Foto: Logo Kemenag

IHRAM.CO.ID, DEPOK--Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok lakukan penandatanganan komitmen zona integritas bersama. Kesepakatan ini dilakukan untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

“Kami berupaya mencanangkan zona integritas di dalam lingkungan Kemenag Kota Depok.menuju wilayah bebas korupsi," ujar Kepala Kemenag Kota Depok,  Asnawi, di sela kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75, di Halaman Kantor Kemenag Kota Depok, Selasa (5/1).

Baca Juga

Menurut Asnawi, meskipun proses birokrasi dalam pemerintahan maupun lembaga tidak bisa dihindari, namun pihaknya tetap berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan kesepakatan menuju zona integritas bebas korupsi.

"Tahun ini kami ingin meningkatkan pelayanan penuh kepada masyarakat, baik langsung maupun tidak langsung. Mudah-mudahan komitmen ini bisa kami jalani dengan baik, cepat dan tepat," terangnya. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement