Sabtu 30 Jan 2021 13:02 WIB

Pulau Al-Nawras di Arab Saudi Tarik Ribuan Pengunjung 

Pulau Al-Nawras Tarik Ribuan Pengunjung di

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Pulau Al-Nawras Tarik Ribuan Pengunjung 
Foto: Arab News
Pulau Al-Nawras Tarik Ribuan Pengunjung 

IHRAM.CO.ID, YANBU -- Pulau Al-Nawras di Arab Saudi memiliki banyak pantai yang megah dan pulau-pulau yang mempesona di sepanjang pantai Laut Merah. Pulau Al-Nawras juga dianggap sebagai salah satu permata Kerajaan Arab Saudi.

Pulau yang tenang ini terletak di Kegubernuran Yanbu dan menjadi salah satu tujuan wisata “Musim Dingin Saudi”. Bahkan, Pulau Al-Nawras ini mampu menarik hingga ribuan pengunjung untuk setiap tahunnya.

Baca Juga

Sebagian besar wisatawan tertarik datang ke pulau itu untuk melakukan relaksasi dan rekreasi. Di pulau ini, para pengunjung dapat menikmati dengan memancing di Laut Merah, makanan lezat di salah satu dari banyak restoran, atau sekadar berkemah di bawah bintang-bintang.

Dikutip dari Arabnews, Sabtu (30/1), Pulau Al-Nawras dikembangkan oleh Royal Commission for Jubail and Yanbu. Pulau tujuan favorit keluarga ini menawarkan ruang hijau, air mancur, dan rute jalan kaki yang ideal untuk keluarga. Jalan setapak juga dilengkapi dengan permainan anak-anak dan juga menampilkan area yang menawarkan kesempatan foto panorama.

Pulau Al-Nawras adalah salah satu tempat wisata yang dimasukkan ke dalam program bertajuk “Winter Around You” yang diluncurkan oleh Otoritas Pariwisata Arab Saudi. Program ini akan berlangsung hingga akhir Maret 2021 dan memiliki lebih dari 17 lokasi di seluruh Kerajaan, yang menawarkan kepada pengunjung lebih dari 300 paket yang disediakan oleh 200 operator tur.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement