Himpuh Terus Koordinasi Soal Penyelenggaraan Haji

Ahad , 31 Jan 2021, 13:00 WIB Reporter :Rossi Handayani/ Redaktur : Ani Nursalikah
Himpuh Terus Koordinasi Soal Penyelenggaraan Haji
Himpuh Terus Koordinasi Soal Penyelenggaraan Haji

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jendral Himpunan Penyelanggara Umrah dan Haji (Himpuh), Firman Taufik mengatakan, sebagai pihak penyelenggara Haji Khusus mereka terus melakukan koordinasi perihal penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Meskipun belum banyak yang dilakukan, mereka terus menggali informasi langsung dari Kementerian Haji Saudi dan Kementerian Agama RI. 

 

Terkait

"Himpuh terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama Kementerian Haji Arab Saudi dan Kemenag. Tim Himpuh dalam waktu dekat akan memberangkatkan tim ke Saudi untuk menggali informasi langsung dari sumber yang valid sekaligus melihat persiapan haji di sana," kata Firman, Ahad (31/1).

Baca Juga

Dia mengatakan, Himpuh juga masih menunggu informasi valid perihal penyelenggaraan haji tahun ini. Mereka belum bisa melakukan banyak persiapan, karena hal ini bergantung pada ketetapan kuota haji.

"Kabarnya masih simpang siur, antara haji diselenggarakan dengan maksimal kuota 30 persen, 50 persen atau bahkan terbatas seperti tahun lalu," ucapnya.