Jumat 07 May 2021 17:17 WIB

Arus Kendaraan di Titik Penyekatan Tol Japek Lancar

Kemacetan terjadi juga tidak sampai satu kilometer.

Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di jalan Tol Jakarta Cikampek, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/5). Kemacetan tersebut merupakan imbas dari penyekatan kendaraan terkait larangan mudik lebaran 2021 yang dimulai dari tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 sebagai upaya mengantisipasi risiko peningkatan kasus penularan Covid-19 jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Republika/Thoudy Badai
Foto:

Pantauan di lokasi sejumlah petugas kepolisian dan dinas perhubungan juga masih terus melakukan penjagaan serta pemeriksaan kendaraan yang melintasi titik penyekatan tersebut.Tidak banyak kendaraan yang diputar balik menuju ke Jakarta.

Kemacetan justru terjadi di jalur arah keluar Tol Cikarang Barat.Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan personel Polres dibantu Polda Metro Jaya akan terus bersiaga melakukan penjagaan untuk menghalau pemudik.

Dia meminta masyarakat tidak nekat mudik karena dipastikan tidak akan bisa lolos sampai ke tempat tujuan."Ditegaskan tidak akan bisa lolos, karena khan berlapis ya di tiap daerah ada posko penyekatan," katanya..

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement