Senin 21 Jun 2021 22:10 WIB

Olimpiade Tokyo Izinkan 10.000 Penonton di Arena

10.000 penonton diizinkan menghadiri setiap arena pertandingan.

Pria memberi isyarat di dekat Cincin Olimpiade Rabu, 2 Juni 2021, di Tokyo.
Foto:

Penyelenggara Jepang awalnya berencana untuk menetapkan kebijakan jumlah penonton domestik pada akhir musim semi, namun jadwal tersebut ditunda karena Tokyo berada di bawah keadaan darurat COVID-19 karena gelombang infeksi yang didorong oleh varian virus corona yang lebih menular.

Penyelenggara mengatakan mereka akan menerapkan kebijakan pemerintah Jepang tentang batasan penonton pada Olimpiade, menyiratkan mereka akan mengizinkan 50 persen dari kapasitas tempat atau hingga 10.000 penonton.

Untuk upacara pembukaan Olimpiade di National Stadium, yang dapat menampung 68.000 penonton, batasan penonton diharapkan berasal pemegang tiket masyarakat umum dan ofisial yang terkait dengan pertandingan, menurut pejabat yang mengetahui rencana tersebut.

Penyelenggara sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan sekitar 20.000 penonton secara total, tetapi mereka telah berusaha untuk mengurangi jumlah ofisial pertandingan. Penyelenggara diperkirakan akan memutuskan batas penonton untuk Paralimpiade di kemudian hari, sebab pertandingan baru akan dimulai pada 24 Agustus.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement