Kamis 01 Jul 2021 20:22 WIB

Kilas Sepak Bola: Beda Jadon Sancho dan Lionel Messi

Ada dua kabar menarik dari dunia sepak bola.

Jadon Sancho
Foto:

Kabar kedua, upaya Barcelona untuk menawarkan Lionel Messi kontrak baru saat ini tertunda oleh langkah-langkah kontrol finansial La Liga Spanyol. Hal itu diungkap presiden klub Joan Laporta setelah pemain asal Argentina itu menjadi berstatus bebas transfer.

Messi saat ini tidak terikat dengan klub manapun setelah kontraknya bersama Barcelona habis pada 30 Juni dan Laporta mengatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu ingin bertahan di Katalunya. 

Laporta menjelaskan bahwa upaya mereka untuk memperpanjang kontrak Messi harus sesuai dengan persyaratan liga."Ini berjalan dengan baik, ia ingin bertahan dan kami melakukan semua upaya untuk memastikan ia melakukannya. Namun, kami harus menyeimbangkannya dengan financial fair play," kata Laporta kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero, yang dikutip Reuters pada Kamis (1/7).

"Ada banyak pilihan dan kami sedang mempertimbangkan mana yang terbaik untuk kedua belah pihak. Namun, kami ingin ia bertahan dan begitu juga dengannya, kami ingin memberinya tim yang paling kompetitif," tambahnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement