Sabtu 17 Jul 2021 04:04 WIB

 Salimah Kota Tangerang Resmikan 7 Outlet Salimah Food

Melalui outlet-outlet ini Salimah akan memperluas jaringan untuk menjual Salimah Food

Kossuma Kota Tangerang juga meresmikan tujuh outlet Salimah.

Pada pekan Koperasi ini, Kossuma Kota Tangerang juga meresmikan tujuh outlet Salimah. Di antaranya berlokasi di Cibodas Sari, Poris Gaga, dan Sudimara Timur. Melalui outlet-outlet ini Salimah akan memperluas jaringan untuk menjual produk-produk Salimah Food. Diharapkan produk Salimah akan memasyarakat dan disukai oleh semua kalangan.

Pada rangkaian kegiatan pekan koperasi ini Salimah Kota Tangerang juga mengadakan Jumat berkah. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini (16/7) merupakan puncak kegiatan dengan membagikan nasi kotak untuk para dhuafa. Paket yang diberikan berjumlah 100 kotak dengan total dana dua juta dua ratus enam puluh ribu rupiah.

Kossuma diawal keberadaannya ini diharapkan menjadi mesin penggerak untuk membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan ekonomi anggota dan masyarakat, sehingga kesejahteraan ekonomi akan semakin meningkat di Kota Tangerang.

Tiga agenda utama dari pekan koperasi telah terselenggara dengan baik. Secara total serentak di seluruh Indonesia, Salimah meresmikan 200 outlet baru, memberi hibah modal usaha untuk 1000 janda, serta melaksanakan Jumat Berkah. Kegiatan berbagi untuk sesama merupakan wujud rasa sayang dan peduli Salimah kepada perempuan dan keluarga Indonesia.

Seluruh agenda terselenggara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Dalam pembagian paket Jumat Berkah tidak terjadi kerumunan massa.

 

(Humas Salimah Kota Tangerang)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement