Selasa 03 Aug 2021 02:08 WIB

Pindad Perkenalkan MV2, Ini Spesifikasi Lengkapnya

PT Pindad (Persero) meluncurkan inovasi terbarunya, MV2 4x4.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Kendaraan Taktis Ringan Maung 4X4 buatan PT Pindad (persero) di Kota Bandung, Senin (5/7). Saat ini Maung masih dalam tahap pemenuhan Kendaraan Taktis Ringan yang dipesan Kementerian Pertahanan. Rencananya Maung juga akan rilis versi sipilnya.
Foto:

Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh karyawan Pindad yang terus menciptakan berbagai inovasi produk. Abraham menyebutkan, Pindad memiliki Sumber Daya Manusia yang kreatif dan inovatif sehingga mampu untuk menciptakan produk-produk unggulan.

“Hari ini merupakan suatu momen yang patut kita banggakan karena di tengah pandemi PT Pindad (Persero) masih melakukan Inovasi yang merupakan ciri khas perusahaan, jiwa dan darah Pindad. Jangan tinggalkan inovasi, karena kita dapat menjadi besar, jaya dan hidup karena kita mampu menghasilkan produk kreatif dan inovatif,” kata Abraham.

Menurut Abraham, saat ini adalah momen, kesempatan kita untuk membuktikan kemampuan inovasi yang ada di Pindad, dijaga dan jangan sampai hilang. Jangan sampai padam semangat para inovator, kreator dan engineer Pindad harus selalu tumbuhkan produk inovatif. 

 "Kita tidak akan terkalahkan apabila menguasai teknologi, kuncinya disitu. Kita semua bangga atas hasil yang tidak pernah padam untuk terus dan terus menghasilkan produk inovatif. Terus berkembang dan terus berinovasi!,” kata Abraham.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement