Jumat 06 Aug 2021 16:33 WIB

Pemkot Tangerang Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

Bantuan sebanyak 1.300 paket yang tersebar di 13 wilayah kecamatan.

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah.
Foto: Dok Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah.

IHRAM.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan bahan makanan bagi anak yatim dan panti asuhan sebanyak 1.300 paket yang tersebar di 13 wilayah kecamatan.

"Semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam keteragan resminya usai menyerahkan bantuan kepada salah satu anak yatim di Kelurahan Larangan Indah, Larangan, Kota Tangerang, Jumat (6/8).

Arief menjabarkan bantuan paket makanan bagi anak yatim diberikan kepada sebanyak 1.300 orang baik yang tinggal di panti asuhan maupun di lingkungan masyarakat.Dia menjelaskan di Kota Tangerang terdapat 22 panti asuhan dengan jumlah anak yatim ada 551 orang. Sementara anak yatim di luar panti asuhan ada 749 orang sebagai penerima.

"Bantuan ini sudah ketiga kalinya diberikan dalam tahun ini," kata Arief didampingi Camat Larangan Marwan dalam kegiatan penyerahan bantuan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga turut memberikan bantuan makanan kepada perwakilan yatim di bilangan Kecamatan Neglasari dan Batuceper.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Pemkot Tangerang untuk warga," ujarnya.

Untuk diketahui, paket bantuan makanan bagi yatim yang diberikan oleh Pemkot Tangerang berisi lima kilogram beras, minyak goreng, makanan kaleng dan susu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement