Sabtu 07 Aug 2021 01:53 WIB

Alhamdulillah, Sebuah Masjid akan Dibangun di East Brunswick

Sebuah masjid akan dibangun di East Brunswick.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET
Foto:

Walikota East Brunswick, Brad Cohen, mengapresiasi pembangunan rumah ibadah bagi Muslim di wilayahnya. Dia senang bisa turut memberikan dukungan untuk pembangunan masjid ini. Ia berdoa semoga semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini terus diberikan kesehatan dan kesejahteraan.

"Kami dengan senang hati mendukung pembuatan rumah baru Anda di sini di East Brunswick. Semoga Allah memandang rendah rumah barumu dan memberimu kesehatan, kesejahteraan, dan cinta," kata Walikota Brad Cohen pada acara peletakan batu pertama.

Islamic Center East Brunswick (ICEB) sendiri bertujuan memajukan keimanan Islam melalui penyediaan berbagai layanan spiritual, pendidikan dan sosial yang diperkaya dengan nilai-nilai Islam.

Visi ICEB adalah menjadi pusat keunggulan untuk pembelajaran dan praktik Islam yang memberikan mercusuar bagi Muslim dan komunitas agama lainnya yang ingin mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dalam tentang Islam, tempat di mana seseorang dapat mengalami dan merangkul keindahan sejati dari iman kita.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement