Daarul Qur'an Bandung dan SMI Resmikan Madrasah Ash-Sholeh

Kamis , 12 Aug 2021, 13:31 WIB Redaktur : Agung Sasongko
Daarul Qur
Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) bersama PPPA Daarul Qur'an bersinergi melaksanakan program Renovasi 12 Titik Sarana Ibadah dan Sekolah.

 

Terkait

PPPA Daarul Qur'an Bandung mendapat kesempatan untuk turut andil dalam merenovasi madrasah MDA Ash-Sholeh yang bertempat di Dusun Pasanggrahan, Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga

Pembangunan dimulai pada pertengahan Juni 2021 lalu. Setelah memakan waktu satu bulan lebih, akhirnya renovasi Madrasah Ash-Sholeh selesai. Acara peresmian Madrasah Ash-Sholeh pun dilaksanakan pada Jum’at  (6/8).

Acara dihadiri oleh kepala cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung Tri Ratnasari, kepala Desa Cijambu H. Samsi, Ketua MUI Pasanggrahan Ustadz Rosidin, Ketua DKM Uding Wahyudin, ketua yayasan Ustadz Gunawan, perwakilan orang tua murid, dan seluruh murid MDA Ash-Sholeh.

Dalam sambutannya, Ketua yayasan MDA Ash-Sholeh menjelaskan proses pembangunan memakan waktu hingga 40 hari. "Alhamdulilah dari dana PT. SMI lewat PPPA Daarul Qur'an Bandung sudah berdiri bangunan yang terdiri dari satu ruang kelas, tempat wudhu, WC, dan halaman. Kemudian sisa uangnya dipakai untuk cor atas agar bisa di bangun lagi lantai 2," uajrnya.