Senin 23 Aug 2021 21:30 WIB

City Ajukan Tawaran Terakhir Harry Kane, Tottenham?

Manchester City belum menyerah dalam memburu tanda tangan Harry Kane.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Harry Kane, pemain yang akan bergajji tertinggi di Inggris jika pindah ke Manchester City.
Foto: DOK REPUBLIKA
Harry Kane, pemain yang akan bergajji tertinggi di Inggris jika pindah ke Manchester City.

IHRAM.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City belum menyerah dalam memburu tanda tangan pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. The Citizens dikabarkan bakal mengajukan tawaran akhir kepada Spurs pekan ini. 

Kane baru saja mencatat pertandingan pertamanya saat Spurs bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Ahad (22/8). Ia tampil sebagai pemain pengganti dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk The Lilywhites. 

Baca Juga

Rumor tentang kepindahan Kane terus berhembus karena striker berusia 28 tahun itu sempat absen di pekan pertama Liga Primer Inggris. Ia disebut-sebut sudah sangat ingin angkat kaki dari London. Manchester City difavoritkan membawa Kane. 

Dalam laporan The Telegraph, Senin (23/8), City akan kembali menghubungi pihak Spurs untuk melakukan dialog tentang Kane. Kedua kubu masih belum sepakat mengingat Spurs tidak ingin melepas Kane dengan harga yang rendah. 

Seperti dilansir laman Transfermarkt, banderol Kane saat ini berada di angka 120 juta poundsterling. City mau tak mau harus merogoh kocek lebih dalam setelah mendatangkan Jack Grealish daru Aston Villa dengan biaya 100 juta poundsterling. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement