Senin 30 Aug 2021 01:37 WIB

Masjid Agung Sheikh Zayed Memperingati Hari Perempuan Emirat

Perayaan peringatan hari perempuan Emirat ini, untuk menghormat peran perempuan

Rep: Mabruroh/ Red: Agung Sasongko
Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi
Foto:

Bamatraf mengatakan bahwa Wanita Emirat selalu hadir dalam berbagai kegiatan dan inisiatif yang diluncurkan oleh Pusat. Mereka tidak hanya mewakili Pusat tetapi UEA, memainkan peran sebagai duta, terutama melalui peran mereka sebagai spesialis wisata budaya, menyambut pengunjung dari budaya yang berbeda, dan menyoroti warisan UEA dan prinsip-prinsip luhur dari mendiang bapak pendiri, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, di mana negara itu didirikan.

SZGMC yang berafiliasi dengan Kementerian Kepresidenan disponsori dan ditindaklanjuti oleh HH Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Urusan Kepresidenan.

Pusat ini didirikan untuk menjadi inti dari gerakan budaya dan intelektual yang berfokus pada Masjid. Hal ini didasarkan pada nilai-nilai budaya dan nasional yang diekspresikan dalam konsep dan nilai-nilai yang ditetapkan oleh almarhum Syekh Zayed.

"Nilai-nilai ini mengakar dalam sentimen dan kesadaran dan membentuk perpanjangan identitas nasional yang diilhami oleh ajaran agama kita yang toleran," kata Bamatraf.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement