Senin 30 Aug 2021 19:19 WIB

Kosmetika Halal Terus Berkembang di Masa Pandemi

Potensi pasar kosmetik halal di industri kecantikan terus berkembang.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Agung Sasongko
Kosmetik Halal (ilustrasi)
Foto: News
Kosmetik Halal (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Potensi pasar kosmetik halal di industri kecantikan terus berkembang.  Founder MS Glow, Shandy Purnamasari mengungkap di masa pandemi, kebutuhan tersebut tidak menurun meski mobilitas masyarakat berkurang karena jarang keluar rumah.

"Karena ternyata mereka juga masih butuh kosmetik dan produk perawatan untuk meeting di rumah, menggunakan skincare," katanya dalam Muharram Marketing Festival 2021 yang digelar oleh MarkPlus Islamic, Senin (30/8).

Baca Juga

Shandy mengatakan produknya juga terus mengalami pertumbuhan signifikan dari waktu ke waktu meski di tengah pandemi. Menurut dia, ini salah satunya karena MS Glow melakukan pemasaran tidak hanya dalam bentuk outlet kecantikan klinik tapi juga penjualan bebas secara online.

MS Glow juga terus berinovasi dan ekspansi dengan mengeluarkan produk untuk laki-laki dan anak-anak sehingga jangkauan pasar menjadi lebih luas. Shandy mengatakan MS Glow juga sejak awal mendukung dan konsisten berada di pasar produk halal.

"Tren halal product itu juga terus meningkat, banyak ingredients islami seperti saffron, zam-zam, mulai digunakan di skincare, dan MS Glow mendukung itu meski sejak awal memang kami selalu sertifikasi halal," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement