Senin 06 Sep 2021 17:00 WIB

Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Diklaim Lewati Messi

Manchester United mulai merasakan dampak langsung kehadiran Cristiano Ronaldo.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
(FILE)  Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
(FILE) Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.

IHRAM.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mulai merasakan dampak langsung kehadiran Cristiano Ronaldo. Salah satunya soal penjualan jersey.

Penjualan kostum MU dengan nama pemain asal Portugal itu bahkan sudah melampaui Lionel Messi. Kembalinya nomor punggung '7' menjadi salah satu penyebab kostum pemain berusia 36 tahun itu laku keras. 

Baca Juga

 

 

 

Dalam laporan Mirror, Senin (6/9), pihak MU merilis penjualan jersey Ronaldo selama satu jam untuk pasar global. Pihak Fanatics yang mengelola toko daring melaporkan jersey Ronaldo menjadi barang yang paling laku dalam 24 jam dibandingkan pemain manapun. 

Meski tak memperinci jumlah kostum yang dijual, mereka mengklaim angka penjualan sudah melewati jersey PSG bernama Messi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement