Rabu 08 Sep 2021 16:16 WIB

Lukaku Enggan Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Striker Chelsea, Romelu Lukaku enggan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku.

IHRAM.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea, Romelu Lukaku enggan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.  "Jangan pernah bandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo. Bagi saya, dirinya adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," katanya seperti dilansir Sports Mole, Rabu (8/9). 

"Saya tidak akan memberi peringkat siapa saja yang menjadi pemain terbaik pertama hingga ketiga, tapi ada Ronaldo di sana. Seluruh pencapaiannya di sepakbola dalam generasi saya sangat luar biasa," ucapnya. 

Baca Juga

Lukaku kembali berseragam Chelsea setelah menyepakati nilai transfer 97,5 juta poundsterling. Sementara Ronaldo, juga kembali ke klub asalnya, MU, setelah 12 tahun berpetualang di Real Madrid dan Juventus. 

Ronaldo saat ini telah berada di Inggris. Ia mulai berlatih dengan Pasukan Setan Merah setelah membela timnas Portugal dalam jeda internasional. Namun karena mendapat akumulasi kartu kuning, dirinya memilih langsung terbang ke Britania Raya. 

Lukaku sudah menjalani debut bersama di periode keduanya bersama Chelsea. Sedangkan Ronaldo belum tampil di pertandingan resmi bersama MU musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement