Bertabur Bintang Dunia, Dubai Expo 2020 Disiarkan Globlal

Kamis , 30 Sep 2021, 20:29 WIB Reporter :Dea Alvi Soraya/ Redaktur : Nashih Nashrullah
Dubai Expo 2020 disiarkan langsung dari 430 lakasi di seluruh Uni Emirat Arab. Ilustrasi Dubai Expo
Dubai Expo 2020 disiarkan langsung dari 430 lakasi di seluruh Uni Emirat Arab. Ilustrasi Dubai Expo

IHRAM.CO.ID, DUBAI—Pembukaan Dubai Expo 2020 dipastikan akan bertabur bintang. Acara bergengsi itu akan digelar hari ini, Kamis (30/9) dan disiarkan langsung secara global dari 430 lokasi di seluruh Uni Emirat Arab.

 

Terkait

Otoritas Uni Emirat Arab berencana memasang layar besar di lokasi-lokasi strategis, termasuk bandara, pusat perbelanjaan, hotel, klinik, dan lainnya.   

Baca Juga

Acara ini akan disiarakan secara langsung dan dapat diakses oleh seluruh dunia melalui virtualexpo.world dan Expo TV pada pukul 18:30 (waktu Arab Saudi), serta di situs web Arab News. 

Pada 1 Oktober, pertunjukan kembang api akan berlangsung di Dubai Festival City, The Frame dan The Pointe di Palm Jumeirah, untuk memperingati perjalanan dari memenangkan tender pada 2013 hingga pembukaan World Expo pertama di kawasan Timur Tengah, Afrika, dan Asia Selatan 

Di antara mereka yang dijadwalkan tampil di Expo 2020 adalah Andrea Boceli, penyanyi tenor terkenal dunia, Andra Day, aktris, penyanyi, dan penulis lagu pemenang Golden-Globe, Eliie Goulding, penyanyi-penulis lagu Inggris yang menjual platinum, dan banyak lagi. 

Sementara itu, penyanyi dan penulis lagu Khalid Donnel Robinson atau lebih dikenal sebagai Khalid telah dikonfirmasikan menjadi penampil pertama yang akan tampil di konser Yasalam After-Race, bagian dari Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi GP 2021 

Khalid akan naik ke panggung di Etihad Park, Pulau Yas, untuk konser pertamanya di Uni Emirat Arab pada 9 Desember, sedangkan pertunjukan 11 Desember akan mendatangkan Lewis Capaldi, penyanyi Skotlandia yang melejit karena ‘Someone You Loved’-nya.  

Album debut Capaldi “Devinely Uninspired To A Hellish Extent” menghabiskan sepuluh pekan di #1 dan disertifikasi platinum hanya dalam 10 pekan dengan 20 miliar streaming.

Sementara itu Khalid telah berkolaborasi dengan beberapa bintang musik terbesar termasuk single #1 "Love Lies" (dengan Normani), "Eastside" (dengan Halsey dan Benny Blanco) serta hits dengan artis Billie Eilish, Shawn Mendes, Marshmello dan banyak lagi. 

Dua artis tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang untuk pertunjukan Jumat dan Ahad malam.

 

Sumber: arabnews

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini