Kamis 18 Nov 2021 14:37 WIB

Daftar Hotel Mewah Saudi Tawarkan Pengalaman Wisata Unik

Saudi menyiapkan sejumlah hotel megah baru yang akan dibuka selama 12 bulan ke depan

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Esthi Maharani
Kamar hotel berbintang/ilustrasi
Foto:

Selain itu, ada sejumlah hotel baru yang akan segera dibuka, seperti:

1. The Banyan Tree

The Banyan Tree berada di atas formasi batuan di sebuah lembah. Terletak di Lembah Ashar dekat kota AlUla, Banyan Tree AlUla terinspirasi dari lebih dari 200 ribu tahun warisan manusia dan pemandangan unik yang telah menciptakan museum hidup terbesar di dunia. Resor tenda mewah ini terletak di kawasan ekowisata, hanya penerbangan singkat dari Jeddah atau Riyadh.

2. Habitas AlUla Resort

Resor ramah lingkungan ini berpadu sempurna dengan lanskap AlUla yang akan membawa tamu lebih dekat dengan budaya, warisan, dan lingkungan di sekitar mereka. Berada di pusat kawasan Nabatean kuno, para tamu dapat menikmati peradaban kuno dan budaya lokal dari Hegra hingga Kota Tua AlUla. Hotel ini juga menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati perawatan spa yang unik dan pengalaman kesehatan yang terinspirasi lokal.

3. Voco Jeddah Utara

Voco Jeddah North akan memiliki 145 kamar. Menjadi salah satu hotel terdekat dengan bandara baru Jeddah, hotel ini menawarkan ruang pertemuan dan perjamuan seluas 1.710 meter persegi. Dengan lokasinya yang strategis, voco Jeddah North dekat dengan alun-alun Jeddah Seasons, Obhur Corniche dan pantai Alexandria, dan hanya tiga kilometer dari Kingdom City, pusat kota Jeddah yang baru. Hotel ini juga dekat dengan Teluk Obhur, pantai timur Laut Merah dan menyediakan akses mudah ke beberapa pantai terbaik di sudut utara kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement