Ahad 21 Nov 2021 17:50 WIB

Wakaf Trip Masjid Palestina Galang Dana Rp 205 Juta

Masjid Syekh Ajlin merupakan masjid yang hancur akibat agresi Israel.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Wakaf Salman menyalurkan secara simbolis sejumlah Rp 205.743.500, kepada Aman Palestin Indonesia untuk diteruskan menjadi manfaat bagi pembangunan Masjid Syekh Ajlin.
Foto:

Acara #WakafTrip Masjid Syekh Ajlin: Hadiah Untuk Palestina, dihadiri langsung oleh YPM Salman ITB diwakili oleh Dr. Eng. Very Susanto, S.T., M.T. selaku Sekretaris Umum YPM 

Salman ITB serta pimpinan dari Aman Palestin. Yakni Ustadz Miftahuddin Kamil, M.A., selaku Direktur Aman Palestin Indonesia dan Ir. Oemar Seyam selaku CEO Aman Palestin Gaza. 

Acara dipandu oleh Bunny Asfian diikuti lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh M Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Mas Fathur dan Ricky Perdana, influencer ternama Indonesia. 

“Kami dari keluarga besar Wakaf Salman memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Aman Palestin, yang telah lama bekerja sama," ujar Very Susanto yang mewakili YPM Salman ITB, akhir pekan ini.

Menurut Very, sejak tahun 2019 pihaknya sudah berkolaborasi dengan Aman Palestin. "Semoga pembangunan ini tetap lancar sehingga segera bisa dimanfaatkan oleh warga Gaza. Juga sebagai bentuk dakwah kita bersama,” katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement