Jumat 26 Nov 2021 11:51 WIB

Pasar Jet Pribadi Arab Saudi Mulai Pulih

Pasar jet pribadi pulih karena permintaan perjalanan meningkat.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Ani Nursalikah
Pasar Jet Pribadi Arab Saudi Mulai Pulih. Pesawat jet pribadi.
Foto:

Alshammary menambahkan, harga untuk mencarter jet pribadi bervariasi berdasarkan ukuran pesawat, jumlah penumpang, tujuan dan jenis layanan yang dicari.

"Perlu disebutkan bahwa Arab Saudi sedang mengalami perubahan progresif besar di dalam masyarakat berkat visi 2030 dan itu diharapkan menjadi pemain kunci dalam penerbangan di kawasan itu dan saat ini mewakili 50 persen pasar jet pribadi di kawasan MENA" ujarnya.

Dia menambahkan, pengeluaran pemerintah dan dukungan untuk infrastruktur jet pribadi berkembang dan pendatang bisnis baru bersaing untuk menjadi bagian dari pangsa pasar yang sedang tren atau booming. 

"Jika kami mengambil Sky Prime sebagai model karena keunggulannya dalam standar keselamatan, kesehatan, dan layanan, kami akan mengatakan bahwa setelah gelombang Covid-19  berakhir, kami sangat yakin bahwa lebih banyak permintaan pada layanan kami yang akan terjadi. Terutama jika kami mempertimbangkan semua kegiatan, promosi, dan acara yang berlangsung di Arab Saudi karena semakin banyak turis, artis, dan mitra bisnis yang membanjiri dari seluruh dunia" katanya.

Ia menambahkan, Sky Prime memiliki ide untuk menjadi pemimpin perjalanan mewah di Timur Tengah yang melayani bangsawan Arab Saudi, pejabat VVIP, dan individu elite. Menyewa pesawat pribadi dapat menelan biaya mulai dari 1.300 dolar AS hingga lebih dari 13 ribu dolar AS per jam terbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement