Wisata Musim Dingin di Saudi, Seperti Apa?

Kamis , 06 Jan 2022, 06:41 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tedjomukti/ Redaktur : Agung Sasongko
Wisata Musim Dingin Saudi yang Menarik Dicoba
Wisata Musim Dingin Saudi yang Menarik Dicoba

IHRAM.CO.ID,  RIYADH --  Saat ini banyak perusahaan travel yang menawarkan paket wisata musim dingin Saudi dengan berbagai kegiatan. Salah satu perusahaan lokal di Hail menawarkan banyak kegiatan meriah di musim dingin ini.

 

Terkait

Arabian Nights, didirikan pada tahun 2017, menyediakan perjalanan wisata domestik untuk penduduk lokal, wisatawan lokal dan mancanegara

Baca Juga

“Musim dingin adalah musim yang paling penting di sini karena ini adalah waktu di mana orang suka pergi keluar dan menjelajahi Saudi. Ini juga merupakan kesempatan indah untuk bertemu orang baru dan pengunjung pertama kali ke Sausu. ” kata Omar Alshammeri, kepala eksekutif Arabian Nights seperti dilansir arabnews, Kamis (6/1)

Salah satu elemen terpenting di sini selama musim dingin adalah menjelajahi gurun. bukit pasir, hiking, berkemah, mengunjungi situs bersejarah adalah beberapa cara terbaik untuk mencoba pengalaman baru dan mengenal budaya Saudi di musim dingin ini.

Perusahaan menawarkan banyak layanan dan kegiatan untuk pelanggannya, seperti rencana perjalanan di Riyadh, Qassim, Hail, Jazan, Al-Ahsa, Tabuk, dan Jeddah, serta safari, mengendarai sepeda motor gurun, dan mengakomodasi klien dengan layanan perhotelan seperti penerbangan, menginap dan menyediakan makanan tradisional lokal.