Dewan Islam Manitoba Bangun Area Skating

Kamis , 06 Jan 2022, 05:41 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Agung Sasongko
Arena skating (ilustrasi)
Arena skating (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  WINNIPEG -- Asosiasi Dewan Islam Manitoba membangun arena skating di kawasan masjid. Area tersebut terbuka untuk siapa saja yang ingin keluar dan bermain es.

 

Terkait

Semula, Ketua dewan Asosiasi Islam Manitoba, Idris Elbakri, selama beberapa tahun membangun arena skating di halaman belakang rumahnya setiap musim dingin, yang diperuntukkan bagi anak-anaknya.

Baca Juga

Di tengah pandemi Covid-19 tahun lalu, pembicaraan dimulai di antara anggota dewan kota dan organisasi Muslim, yaitu mendirikan ruang rekreasi serupa di tempat parkir Masjid Agung Winnipeg. Tetapi, rencana dan pembicaraan itu gagal.

Meski gagal, namun hal tersebut membuat beberapa orang berpikir mencari cara lain. Dengan pengalaman dan kemampuannya, Elbakri dan beberapa sukarelawan dari komunitas masjid, berupaya membuka area sederhana untuk umum.

“Dengan hanya beberapa pekerjaan sukarela dan pengalaman dari membangun arena halaman belakang kami sendiri, kami pikir kami akan membuat area yang sedikit lebih besar dan mencoba mewujudkannya. Untungnya, kami dapat melakukannya,” kata Elbakri dikutip di The Star, Rabu (5/1).