Kamis 13 Jan 2022 05:15 WIB

Begini Syarat dan Ketentuan Menonton Langsung IBL 2022

IBL mengantongi izin untuk dapat disaksikan langsung oleh penonton.

Pertandingan IBL 2021 (ilustrasi).  Indonesian Basket League (IBL) Tokopedia 2022 telah mengantongi izin untuk dapat disaksikan langsung oleh penonton.
Foto: IBL/Ariya Kurniawan
Pertandingan IBL 2021 (ilustrasi). Indonesian Basket League (IBL) Tokopedia 2022 telah mengantongi izin untuk dapat disaksikan langsung oleh penonton.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Indonesian Basket League (IBL) Tokopedia 2022 telah mengantongi izin untuk dapat disaksikan langsung oleh penonton, namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pihak penyelenggara pada Jumat (7/1) lalu juga telah menggelar simulasi pertandingan dihadiri penonton di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, yang menjadi lokasi seri pertama pada 15 hingga 22 Januari.

Namun, IBL belum bisa membuka seratus persen kapasitas penonton mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19. Terlebih, saat ini muncul varian omicron.Misalnya, pada seri pertama di Jakarta dan kedua di Bandung, penonton yang boleh hadir langsung hanya 15-20 persen dari kapasitas penonton.

Baca Juga

Sementara, Seri Yogyakarta dapat diisi 50 persen kapasitas penonton.Dalam akun Instagram, Selasa, IBL juga mengumumkan syarat dan ketentuan bagi penonton yang ingin menyaksikan secara langsung.Ketentuan umum yang berlaku, panitia hanya menjual tiket dalam jumlah terbatas sesuai dengan kapasitas arena pertandingan dan hanya dapat dibeli secara daring.

Bagi anak berusia 6-12 tahun boleh menyaksikan langsung, dengan catatan sudah vaksin dosis lengkap. Sementara untuk anak di bawah usia 6 tahun dan usia lanjut di atas 65 tahun, ibu hamil dan menyusui belum diperkenankan hadir secara langsung.Panitia juga telah menetapkan lokasi parkir di luar area pertandingan.

 

Seluruh aturan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti aturan pemerintah yang berlaku.Pembelian tiketPanitia juga telah mengatur cara pembelian tiket yang hanya dapat dilakukan secara daring melalui aplikasi atau laman Loket.com, dan setiap transaksi maksimal lima tiket.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement