Kamis 13 Jan 2022 16:45 WIB

Konser Musik Musim Dingin di Tantora Digelar secara Langsung

Saudi akan menggelar Festival Musim dingin AlUla Moment di Tantora selama Januari

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Kota AlUla di Arab Saudi akan segera meresmikan festival musim dinginnya. Festival kali ini dilaksanakan di Landmark AlUla yang paling menonjol, Tantora, Rabu (29/12).
Foto: AN Photo/Zaid Khashogji
Kota AlUla di Arab Saudi akan segera meresmikan festival musim dinginnya. Festival kali ini dilaksanakan di Landmark AlUla yang paling menonjol, Tantora, Rabu (29/12).

IHRAM.CO.ID, ALULA — Arab Saudi akan menggelar Festival Musim dingin AlUla Moment di Tantora selama Januari 2022 ini. Tiket konser sudah terjual habis dan penyelenggara berencana mengadakan siaran langsungnya agar para penggemar tidak kecewa.

AlUla merupakan festival pertama di Kerajaan yang mencakup perayaan budaya, warisan, dan pertunjukan musik. Selama Januari ini akan banyak pertunjukkan yang ditampilkan.

Baca Juga

Dilansir dari Saudi Gazette, Kamis (13/1), para bintang ternama akan turut memeriahkan Festival AlUla. Antara lain, Umar Khairat seorang komposer dan pianis Mesir, maestro Italia Andrea Bocelli dan bintang soprano Lebanon Majida Roumi.

Meskipun 500 kursi tiket konser terjual habis, sebagian besar konser AlUla Moments Presents akan disiarkan langsung di MBC1 TV untuk memastikan penggemar tidak ketinggalan. Misalnya saja konser untuk Omar Khairat dan Andrea Bocelli akan disiarkan langsung di MBC1, saluran YouTube MBC1 dan saluran YouTube AlUla Moments, kemudian konser Majida Roumi akan disiarkan nanti dalam waktu satu bulan sejak tanggal konser 28 Januari.

Karena permintaan populer, AlUla Moments akan menyajikan konser lebih lanjut untuk musim ini yang akan segera diumumkan.

Setelah Musim Dingin di Tantora, kalender AlUla Moments dikemas dengan acara dan kegiatan baru yang menarik untuk musim yang mencakup musik, seni, warisan, petualangan, budaya, dan makanan. Pengalaman restoran kelas atas termasuk pendatang baru seperti OKTO, Annabel's, Circolo, Tama at Habitas, dan Maraya Social oleh Michelin dibintangi Chef Jason Atherton.

Menyegarkan kegiatan di luar ruangan termasuk serangkaian jalur dan kenaikan petualangan baru dan menantang, tur Land Rover Hegra vintage dan tur helikopter, pengalaman mengamati bintang, trekking unta dan banyak lagi.

AlUla Moments akan meresmikan tiga festival lainnya pada 2022, di antaranya festival AlUla Arts, AlUla Skies, dan AlUla Wellness. Masing-masing memanfaatkan titik gairah tertentu, tetapi dengan banyak kegiatan yang menyeberang, pengunjung akan dapat mengalami berbagai aktivasi menarik ketika mereka berkunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement