Rabu 02 Feb 2022 09:19 WIB

TGB Luncurkan Buku tentang Covid-19

TGB meluncurkan buku tentang covid-19.

Politikus Partai Golkar, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi
Foto: Republika TV/Surya Dinata
Politikus Partai Golkar, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI), Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi meluncurkan buku tentang COVID-19 pada penutupan Muktamar NWDI.

Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengatakan dalam buku ini ada hal-hal yang berkaitan dengan COVID-19."Di dalamnya ada bagaimana memandang COVID-19 dari sudut pandang sebagai seorang Muslim. Seperti apa Islam membekali kita dengan nilai-nilai," ujarnya di Pancor, Lombok Timur, Senin (31/1/2022.

Baca Juga

Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Cabang Indonesia ini menyampaikan, Islam selalu mengajarkan ketika ada musibah, tantangan yang tak pernah diprediksi namun menimpa manusia."Seperti apa menyikapinya dan menanggulanginya," ujarnya.Hal-hal yang tertulis di dalam buku, kata TGB, mencerminkan nilai dari NWDI, nilai yang selama ini membesarkan dirinya maupun jamaah NWDI lainnya.

"Dan, membentuk jati diri serta karakter sebagai seorang mukmin, Muslim, dan di saat yang sama sebagai kader NWDI," kata TGB lagi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement