Ahad 27 Feb 2022 13:03 WIB

Aplikasi Tawakalna Buka Pemesanan Umroh untuk Bulan Ramadhan

2022 Aplikasi Tawakalna Buka Pemesanan Umroh untuk Bulan Ramadhan

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Aplikasi Tawakalna Buka Pemesanan Umroh untuk Bulan Ramadhan. Foto: Aplikasi Tawakkalna
Foto: Saudi Gazette
Aplikasi Tawakalna Buka Pemesanan Umroh untuk Bulan Ramadhan. Foto: Aplikasi Tawakkalna

IHRAM.CO.ID,RIYADH – Bulan Suci Ramadhan sudah semakin dekat. Pada bulan ini, biasanya umat Islam banyak yang ingin melakukan ibadah umrah. Karena itu, Aplikasi Tawakalna membuka pemesanan bagi  umat Islam untuk melakukan ibadah umroh selama Bulan Suci Ramadhan.

Aplikasi Tawakalna merupakan aplikasi resmi pelacakan kontak Saudi yang disetujui oleh Kementerian Kesehatan. Berdasarkan data pada September 2021, jumlah pengguna aplikasi Tawakkalna telah mencapai 23 juta. Aplikasi ini menawarkan dari 25 mitra strategis, lebih dari 100 layanan, dan tersedia di lebih dari 75 negara di seluruh dunia.

Baca Juga

Dikutip dari Saudigazette, Ahad (27/2), Aplikasi Tawakalna kini telah menambahkan fitur baru bernama “Manasik Gate”. Melalui fitur ini lah umat Islam bisa memesan untuk melakukan ibadah umroh.

Aplikasi ini menyediakan waktu khusus untuk melakukan umroh. Warga Saudi dan warga asing yang tinggal di sana dapat memilih waktu yang tepat untuk mereka, yang mencakup 12 kali sepanjang siang dan malam, dengan periode dua jam untuk seluruh ritual ibadah.

 

Untuk diketahui, hari Jumat selama bulan Ramadhan mendapatkan pemesanan yang tinggi setelah aplikasi Tawakkalna menawarkan kepada umat Islam untuk memesan umroh. Sementara, hari-hari lainnya tidak terlalu ramai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement