Rabu 02 Mar 2022 02:30 WIB

Brunei Ajak 49 Masjid Gelar Malam Munajat Bersama

Brunei Ajak 49 Masjid Gelar Malam Munajat Bersama

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Brunei Ajak 49 Masjid Gelar Malam Munajat Bersama. Foto:   Masjid Sultan Omar Ali Saifuddin di Brunei Darussalam.
Foto: Wikimedia
Brunei Ajak 49 Masjid Gelar Malam Munajat Bersama. Foto: Masjid Sultan Omar Ali Saifuddin di Brunei Darussalam.

IHRAM.CO.ID,BANDAR SERI BEGAWAN—Kementerian Agama Brunei Darussalam bersama dengan Kementerian Energi menggelar kegiatan yang melibatkan 49 masjid di seluruh negara tersebut. Menteri Agama Pehin Udana Khatib Dato Paduka Seri Setia Ustaz Haji Awang Badaruddin bin Pengarah Dato Paduka Haji Awang Othman dan Menteri Energi Dato Seri Setia Dr Awang Haji Mat Suny bin Haji Mohd Hussein meresmikan kegiatan ke-24 ini dengan pembacaan Sayyidul Istighfar dan Surat Al Fatihah.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin yang dipimpin langsung oleh Pengawas Masjid Umar ‘Ali Saifuddien Zulkifli bin Haji Murat. Sedangkan pembacaan doa Munajat dibacakan oleh Hakim Pengadilan Tinggi Syariah Haji Hassan bin Haji Metali.

Baca Juga

Malam munajat ini diisi dengan ceramah agama bertajuk 'Ku MilikMu' oleh dosen Fakultas Syariah dan Hukum Universiti Islam Sultan Sharif Ali Dr Widad binti Haji Abdul Aziz dari Brunei Hall di London, Inggris. Dilanjutkan dengan lantunan Asma Ul-Husna dan Selawat yang dipimpin oleh Kabag Pendidikan Bagian Madrasah Depag Kemenag Hajah Rohani binti Kamis.

Acara tersebut ditutup dengan Doa Peliharakan Sultan dan Negara Brunei Darussalam yang dibacakan oleh Pejabat Urusan Masjid Mohamed Bolkiah Haji Abdul Aziz bin Haji Md Yassin.

Sumber

https://borneobulletin.com.bn/ministries-49-mosques-join-munajat-night/

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement