Calon Jamaah Haji Depok akan Diberangkatkan ke Tanah Suci pada 9 Juni

Senin , 30 May 2022, 18:17 WIB Reporter :Rusdi Nurdiansyah/ Redaktur : Muhammad Hafil
Calon Jamaah Haji Depok akan Diberangkatkan ke Tanah Suci pada 9 Juni. Foto: Ilustrasi haji
Calon Jamaah Haji Depok akan Diberangkatkan ke Tanah Suci pada 9 Juni. Foto: Ilustrasi haji

IHRAM.CO.ID, DEPOK--Pemberangkatan sebanyak 776 jemaah calon haji (Calhaj) Kota Depok akan terbagi menjadi tiga kloter. Kloter pertama akan diberangkatkan pada 9 Juni 2022 dengan jumlah 404 orang.

 

Terkait

"Kemudian, pemberangkatan berikutnya 28 Juni diberangkatkan sekitar 32 orang dan kloter terakhir 30 Juni sebanyak 340 orang," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesrak) pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Sri Utomo di Balai Kota Depok, Senin (30/5/2022).

Baca Juga

Ia mengajak semua masyarakat untuk ikut mendoakan para Calhaj yang akan diberangkatkan ke tanah suci. Dengan begitu, mereka bisa diberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji.

"Dari Kota Depok berangkat ke Mekkah serta Madinah dan kembali ke Kota Depok dalam keadaan selamat dan dijadikan haji yang mabrur," tutur Sri.

Menurut Sri, saat ini para Calhaj sedang mengikuti bimbingan manasik haji yang di gelar di 11 Kecamatan. "Mari kita doakan agar semua Calhaj  diberikan kesehatan, keselamatan dan pandemi ini semoga dapat segera berakhir," harapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini