Jamaah Apresiasi Arab Saudi Atas Penyelenggaraan Haji

Kamis , 14 Jul 2022, 12:30 WIB Reporter :Andrian Saputra/ Redaktur : Muhammad Hafil
Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci melaporkan sebuah robot membagikan salinan Alquran kepada jamaah haji yang melakukan ibadah haji terakhir mereka sebelum meninggalkan Makkah.
Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci melaporkan sebuah robot membagikan salinan Alquran kepada jamaah haji yang melakukan ibadah haji terakhir mereka sebelum meninggalkan Makkah.

IHRAM.CO.ID,MADINAH – Para jamaah haji memuji Arab Saudi atas keberhasilan dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Para jamaah mengapresiasi keberhasilan Arab Saudi dalam menyediakan berbagai layanan dan fasilitas bagi jamaah sehingga ibadah haji bisa berjalan lancar.   

 

Terkait

Seperti dilansir Arab News pada Kamis (14/7/2022) para jamaah haji memuji otoritas Arab Saudi atas layanan yang diberikan  di Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan tempat-tempat suci lainnya.

Baca Juga

Seorang jamaah dari Sudan, Hamza Omar Kassab mengatakan Kerajaan Arab Saudi telah menyediakan layanan dan fasilitas sehingga para peziarah dapat melakukan ibadah dengan nyaman dan aman. Karena itu ia dia pun menyisipkan dalam doanya untuk stabilitas dan keamanan Kerajaan Arab Saudi.

Begitupun yang dikatakan seorang jamaah haji asal Mesir, Omar Abdel Hamid. Menurutnya sambutan dan pengorganisasian yang baik selama pelaksanaan ibadah haji menunjukkan perhatian yang diberikan oleh kepemimpinan Kerajaan Arab terhadap Dua Masjid Suci.

Sementara itu jamaah haji asal Nigeria, Murtada Salem mengatakan bahwa Kerajaan Arab Saudi melakukan upaya besar dengan memberikan perhatian penuh kepada peziarah yang datang ke Masjid Suci. Sedangkan jamaah wanita dari Mesir Aminah memuji kehangatan petugas yang bekerja dalam memberikan pelayanan peziarah. 

Mohammed Suri jamaah haji dari Niger mengungkapkan kegembiraannya melakukan haji dan mengunjungi Madinah. Ia mengungkapkan kekagumannya atas layanan yang diberikan oleh Kerajaan Arab kepada para peziarah. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini