Jeddah Siap Sambut Wisatawan dengan Sederet Aktivitas Seru

Jumat , 05 Aug 2022, 21:25 WIB Reporter :Rr Laeny Sulistyawati/ Redaktur : Ani Nursalikah
Teluk Obhur, salah satu kawasan wisata di Jeddah, Arab Saudi. Jeddah Siap Sambut Wisatawan dengan Sederet Aktivitas Seru
Teluk Obhur, salah satu kawasan wisata di Jeddah, Arab Saudi. Jeddah Siap Sambut Wisatawan dengan Sederet Aktivitas Seru

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Jeddah menjadi tempat masuknya pengunjung dari seluruh Arab Saudi yang menikmati pantai-pantai di kota pesisir yang indah. Di tempat ini bisa menyaksikan olahraga air dan kegiatan seperti memancing dan menyelam.

 

Terkait

 

Baca Juga

Dilansir dari Arab News, Jumat (5/8/2022), kota ini juga menjadi tuan rumah "Summer & Vibes", sebuah program dengan sejumlah kegiatan untuk dinikmati wisatawan. Atraksi di Jeddah menggabungkan modernitas, warisan, kemewahan, hiburan, wisata bahari, menyelam, dan aktivitas kelas dunia. Kota ini merupakan tujuan wisata yang menarik bagi orang-orang dari dalam dan luar Arab Saudi.

Warisan Jeddah berakhir di 'Al-Balad', sebuah lingkungan bersejarah yang menyaksikan perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. Ini menggabungkan keaslian dan modernitas melalui bangunan bersejarah dan pasar kuno yang populer yang menjadikan area ini sebagai museum warisan terbuka.

Kota ini juga memiliki sejumlah kebun dan taman, yang paling populer adalah Taman Prince Majed yang luasnya 120 ribu meter persegi. Tempat ini dirancang sesuai dengan kelas internasional tertinggi, memberikan pengunjung dan keluarga mereka liburan ke alam dimana mereka dapat menikmati pertunjukan, permainan, alun-alun yang hijau, air mancur, dan restoran.

Pengunjung dapat dengan mudah mengatur perjalanan wisata mereka ke Jeddah dan menemukan pengalaman menariknya melalui Visit Saudi yang memberikan informasi dan layanan kepada wisatawan dan pengunjung sepanjang waktu. Informasi tersedia dalam delapan bahasa. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini