Qatar Tourism Luncurkan Program Pelatihan Daring Interaktif

Selasa , 09 Aug 2022, 12:30 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Muhammad Hafil
Souq Waqif merupakan pasar tradisional dan wisata terbesar di Qatar yang tidak pernah sepi pengunjung. Termasuk di bulan Ramadhan, jalanan dan toko-toko di Souq Waqif akan penuh dengan para pengunjung.
Souq Waqif merupakan pasar tradisional dan wisata terbesar di Qatar yang tidak pernah sepi pengunjung. Termasuk di bulan Ramadhan, jalanan dan toko-toko di Souq Waqif akan penuh dengan para pengunjung.

IHRAM.CO.ID,DOHA -- Qatar Tourism telah meluncurkan program baru terkait pelatihan daring interaktif. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mitra perjalanan globalnya tentang beragam penawaran negara, sekaligus memberi mereka kualifikasi terakreditasi.

 

Terkait

Baca Juga

Ide tersebut diberi nama Program Spesialis Qatar. Harapannya, ini menjadi bagian dari rencana komprehensif Qatar, untuk mengubah negara itu menjadi tujuan wisata kelas dunia.

Dilansir di Arab News, Selasa (9/8/2022), program ini menggunakan teknologi pembelajaran digital mutakhir. Mitra yang ada akan diberi pengetahuan dan alat yang mereka butuhkan, untuk mempromosikan dan menjual Qatar secara efektif secara internasional.

"Program Spesialis Qatar adalah langkah lain untuk mendukung industri perdagangan perjalanan global. Bekerja sama dengan Pariwisata Qatar untuk membantu mendorong pertumbuhan signifikan kedatangan pengunjung internasional tahunan, serta menyambut enam juta pengunjung per tahun pada tahun 2030,” kata kepala Pasar Internasional Pariwisata Qatar, Philip Dickinson.

Lebih lanjut, disebutkan program ini berfokus pada berbagai aspek industri pariwisata Qatar, termasuk sejarah, warisan, atraksi dan pengalaman.

Mitra internasional yang menyelesaikan seluruh kursus dikatakan akan memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat eksklusif. Di antaranya adalah tips orang dalam, rencana perjalanan, sekaligus informasi terkini tentang akomodasi dan atraksi.

Sumber:

https://www.arabnews.com/node/2138541/middle-east

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini