Senin 22 Aug 2022 15:24 WIB

PM Malaysia Sholat Hajat Bersama Ribuan Jamaah

Sholat hajat dilakukan bersama oleh PM Malaysia dan umat.

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil
PM Malaysia Shalat Hajat Bersama Ribuan Jamaah. Foto ilustrasi:   Warga menunaikan shalat tarawih dengan menjaga jarak sosial di Madrasah Darul Solihin Al Qadiri, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/5) malam. Malaysia sebagian akan melonggarkan aturan larangan sholat berjamaah di sebagian besar masjid mulai 15 Mei
Foto: EPA-EFE / FAZRY ISMAIL
PM Malaysia Shalat Hajat Bersama Ribuan Jamaah. Foto ilustrasi: Warga menunaikan shalat tarawih dengan menjaga jarak sosial di Madrasah Darul Solihin Al Qadiri, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/5) malam. Malaysia sebagian akan melonggarkan aturan larangan sholat berjamaah di sebagian besar masjid mulai 15 Mei

IHRAM.CO.ID,PUTRAJAYA – Perdana Menteri (PM) Malaysia, Ismail Sabri Yaakob mengikuti sholat hajat bersama sekitar 10 ribuan jamaah di Masjid Putra, Putrajaya, Malaysia pada Ahad (21/8/2022) malam. Sholat hajat ini merupakan bagian dari program ‘Munajat Keluarga Malaysia’.

Islami Sabri tiba di masjid ini pada pukul 20.24 waktu setempat. Sebelum sholat Isya, ia didampingi oleh Menteri di Departemen Perdana Menteri (Urusan Agama) Datuk Idris Ahmad untuk makan malam.

Baca Juga

Dilansir Bernama, kegiatan ibadah ini juga dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum Malaysia Fadillah Yusuf, Menteri Komunikasi dan Multimedia Tan Sri Annuar Musa, dan Kepala Sekretaris Pemerintah Mohd Zuki Ali.

ShOlat Isya dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Putra, Salahuddin Ghozali . Sementara, pelaksanaan shalat Hajat diimami oleh Mufti Federal Malaysia Datuk Luqman Abdullah. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan 'zikir munajat' dan 'qasidah' yang dipimpin oleh selebriti terkenal  Malaysia, termasuk Munif Ahmad.

Program yang diselenggarakan oleh Yayasan Dakwah Islam Malaysia (Yadim) ini terselenggara bersamaan dengan satu tahun Islamil Sabri memimpin pemerintahan. Ismail Sabri dilantik sebagai Perdana Menteri kesembilan pada 21 Agustus 2021 lalu.

Program ini juga dilakukan serentak di enam lokasi yaitu Putrajaya, Kedah, Pahang, Sabah, Sarawak, dan Johor.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement