Selasa 03 Jan 2023 20:42 WIB

Festival Musik Diriyah Nights Dimulai di Riyadh

Kota Diriyah siap menyambut pengunjung lokal dan asing.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Festival Musik Diriyah Nights Dimulai di Riyadh
Foto: Dok Republika
Festival Musik Diriyah Nights Dimulai di Riyadh

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Kota Diriyah siap menyambut pengunjung lokal dan asing untuk malam musik Arab, budaya dan makanan. Sebuah festival bernama “Malam Diriyah” secara resmi telah diluncurkan hingga 22 Februari nanti.

Kota bersejarah ini adalah situs warisan terkemuka. Ia menjadi tujuan global untuk penyelenggaraan turnamen, acara dan aktivitas internasional paling terkenal.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Senin (2/1/2022), Diriyah Nights menawarkan kegiatan untuk segala usia, termasuk pertunjukan artistik, live musik, serta makanan lezat yang disiapkan oleh restoran dan kafe berkualitas tinggi.

Tidak ketinggalan, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan keberadaan truk makanan, yang menyajikan makanan dan minuman lokal.

Bintang-bintang dari Arab Saudi dan dunia Arab yang lebih luas akan dipertemukan di festival untuk malam musik asli Arab.

Acara tersebut merupakan bagian dari tahun kedua “Musim Diriyah”, yang dimulai pada bulan Oktober. Beberapa acara olahraga dan budaya telah dinikmati oleh ribuan pengunjung lokal dan internasional.

Musim Diriyah ini berjalan hingga dimulainya turnamen sepak bola Piala Super Spanyol, yang akan diadakan dari 11 hingga 15 Januari. Agenda tersebut akan melibatkan Real Madrid, Barcelona, ​​Valencia dan Real Betis.

Turnamen Spanyol akan diikuti oleh Piala Super Italia pada 18 Januari antara Milan dan Inter, kemudian dengan acara Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA pada 27 Januari dan 28 Januari.

Pengunjung disebut dapat memesan tiket ke Diriyah Nights melalui https://diriyahseason.sa/ar.  

Sumber:

https://www.arabnews.com/node/2225296/saudi-arabia

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement