Senin 09 Jan 2023 14:32 WIB

Panduan Terbaru Layanan Air dan Air Limbah di Arab Saudi

Regulator Air telah menyediakan Panduan untuk informasi dan pembaruan lebih lanjut.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Panduan Terbaru Layanan Air dan Air Limbah di Arab Saudi. Foto: Pemandangan Kota Riyadh, Arab Saudi
Foto: Reuters
Panduan Terbaru Layanan Air dan Air Limbah di Arab Saudi. Foto: Pemandangan Kota Riyadh, Arab Saudi

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Regulator pengelolan air telah mengeluarkan versi terbaru dari panduan layanan air dan air limbah di kerajaan Arab Saudi. Panduan ini adalah referensi untuk penyedia layanan, pemangku kepentingan, dan penerima manfaat.

Ini termasuk aturan, hak, dan tugas yang menentukan hubungan antara penyedia layanan dan konsumen layanan. Ini juga menjelaskan prinsip-prinsip yang mengatur hubungan di antara mereka untuk semua konsumen.

Baca Juga

Regulator Air telah meluncurkan kampanye kesadaran bertema "Panduan Anda" untuk mendidik penerima manfaat dan penyedia layanan, tentang hak dan kewajiban mereka melalui versi terbaru dari panduan layanan air dan air limbah.

Dilansir dari Saudi Gazette, Senjn (9/1/2023), Regulator Air telah menyediakan Panduan untuk informasi dan pembaruan lebih lanjut melalui situs web resmi www.wr.gov.sa atau akun media sosial @Water Regulator.

Perlu dicatat bahwa Regulator Air adalah badan resmi pemerintah yang bertugas mengatur penyedia layanan sektor air, berdasarkan ketentuan undang-undang air, kecuali untuk layanan kogenerasi. 

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/628712/SAUDI-ARABIA/Water-Regulator-issues-updated-version-of-Water-and-Wastewater-Services-Guide-in-Sa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement