Jumat 07 Jul 2023 18:56 WIB

14.100 Alquran Dibagikan ke Jamaah Haji

Arab Saudi terus membagikan Alquran untuk jamaah haji.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil
Jamaah haji (ilustrasi).
Foto: Republika/Syahruddin El-Fikri
Jamaah haji (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH -- Kementerian Urusan Islam Bagikan Lebih dari 14 ribu Salinan Alquran Kepada Jamaah yang Berangkat di Bandara King Abdulaziz.

 

Baca Juga

Dilansir dari laman Riyadh Daily belum lama ini Kementerian Urusan Islam, Dakwah, dan Bimbingan terus mendistribusikan Alquran diberikan oleh Penjaga Dua Masjid Suci, kepada jamaah yang berangkat dari Bandara King Abdulaziz di Jeddah. Ini dibagikan setelah menyelesaikan ritual haji.

Hingga hari ini, total 14.100 eksemplar telah didistribusikan semenjak dimulainya proses distribusi. Rata-rata, 8.740 eksemplar didistribusikan setiap hari, yang mencakup interpretasi Ayat Suci dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Indonesia, Urdu, Jerman, Persia, Turki, Malayalam, dan Bengali.

Setibanya di Bandara King Abdulaziz, jemaah haji yang berangkat menyatakan kegembiraan dan rasa terima kasih karena telah menyelesaikan manasik haji di lingkungan yang menggembirakan secara spiritual. Mereka juga memanjatkan doa kepada Allah Subhanahu wa Ta\'ala untuk membalas Penjaga Dua Masjid Suci dan Putra Mahkota.

Di samping itu, para pemimpin dunia Muslim dan kepala organisasi Islam memuji Arab Saudi dan kepemimpinannya atas keberhasilan menyelesaikan haji tahun ini.

Liga Dunia Muslim (MWL) mengucapkan selamat kepada Kerajaan, di bawah kepemimpinan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Mohammed bin Salman, Putra Mahkota dan Perdana Menteri, atas keberhasilan musim haji.

Sumber:

http://alriyadhdaily.com/article/2b7064ef8da04c7b823c615386071185

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement